Picture
Hotel de Carnavalet dan Hotel Le Peletier de Saint-Fargeau adalah dua bangunan bersejarah yang membentuk museum ini didedikasikan untuk menarik sejarah kota Paris. Ini adalah sebuah permata yang mutlak tempat. Paris tentu memiliki sejarah yang menarik dan kompleks melalui revolusi dan perang; dari kelinci sarat penyakit warren untuk Haussmann yang direncanakan kota wide jalanan.

Periode paling mematikan bertahan (selain pendudukan Nazi selama WW2) adalah Revolusi Perancis yang belum pernah terjadi sebelumnya pergolakan seluruh masyarakat Perancis dan yang memunculkan jangka panjang penyesuaian, eksperimen dan re-adjustment sebagai Perancis berusaha formula yang tepat untuk pemerintah dan masyarakat. Carnavelet menunjukkan periode ini, khususnya dalam semua detail mengerikan. Namun, Carnavalet memiliki koleksi besar lukisan, rencana, model lain benda-benda seni serta profil kunci orang-orang yang telah memberikan kontribusi untuk membuat Paris Apakah hari ini, The City of Light dan kota dunia besar kebudayaan dan warisan.

Carnavalet membebankan biaya sederhana untuk non-permanen pameran tetapi koleksi permanen bebas.

Picture
Aku sedang membaca sebuah buku berjudul "Paris terungkap" dan itu menunjukkan bahwa Carnavalet museum itu jelas layak untuk dikunjungi, karena menyediakan Anda dengan bagian sejarah Paris bahwa Anda tidak benar-benar menemukan dalam atraksi utama seperti Louvre serta waktu untuk melihat segalanya, tanpa kerumunan dan tanpa biaya masuk. Koleksi pada layar benar-benar memberi Anda rasa bagaimana Paris telah, sejak zaman prasejarah sampai tahun 1970-an. Pasti patut dikunjungi secepat Anda datang ke Paris. Meskipun mereka tidak menyebutnya begitu, ini adalah museum sejarah Paris. Itu adalah tempat yang bagus untuk pergi pada hari pertama Anda di kota karena akan memberikan Anda perspektif yang bagus untuk sisa kunjungan Anda. Saya suka pameran, terutama perhiasan Romawi kuno dan artefak yang ditemukan selama bertahun-tahun di Paris, dan bangunan itu sendiri adalah harta, rumah tua berbalik museum. Taman yang cantik adalah baik beristirahat spot di tengah dari Marais sibuk, juga. Ini adalah salah satu terbaik Museum di Paris, jika Anda tertarik dalam sejarah. Diatur di rumah tua yang indah di Marais, memiliki beberapa artifak yang menakjubkan dari Revolusi Perancis. Menyimpan setidaknya dua jam untuk melihat itu benar... Anda akan kagum pada berapa banyak ada untuk melihat di setiap kamar. Tidak banyak buku-buku panduan Paris menyebutkan museum ini panjang lebar, tapi, menurut pendapat saya, ini adalah salah satu Anda harus melihat! Bernilai satu jam atau dua waktu perjalanan Anda untuk menghargai kental melihat sejarah Paris dari sudut pandang dekoratif.
Halaman juga menyenangkan dan saya terutama seperti ballroom luar biasa, kembali.
Juga sebuah museum yang besar untuk anak-anak itu pendidikan dalam sebuah cara visual sangat.

 


Comments




Leave a Reply

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    November 2012

    Categories

    All